Tuesday, July 14, 2015

Magnet Uang
Saya adalah magnet uang. Uang mengalir dengan sangat deras, mudah dan rutin ke kantong, dompet, tas dan rekening saya dari berbagai sumber, termasuk sumber-sumber yang tak terduga. Saya adalah magnet uang. Saya menarik uang 24 jam setiap harinya. Saya memperoleh uang banyak sekali. Uang berbondong-bondong datang kepada saya. Saya tahu cara bijaksana untuk menciptakan uang.saya tahu bahwa saya memiliki uanglebih dari yang saya butuhkan. Uang yang saya ciptakan atau yang saya gunakan terus menerus akan melipatgandakan dirinya sendiri dan menarik teman-temannya yang lain masuk ke rekening saya dengan lancar, mudah dan rutin. Uang yang sudah terpakai mengganti dan melipatgandakan dirinya sendiri secara otomatis. Saya menikmati banyak uang. Saya mempunyai uang lebih banyak daripada uang yang saya butuhkan untuk setiap kebutuhan dan keinginan saya. Dengan gembira dan setia saya menabung 10 % dari penghasilan yang saya raih. Dengan bijaksana saya investasikan uang sayaditempat-tempat yang tepat dan sangat menguntungkan. Saya lihat uang saya menciptakan ulang dirinya sendiri dengan mudahnya. Dengan ikhlas saya memberikan uang untuk amal yang membuat perbedaan bermakna bagi manusia lain dan kemanusiaan. Mulai saat ini dan seterusnya, uang bergegas mendatangi saya dalam segala bentuk dan rupanya. Uang memohon kepada saya agar diterima menjadi hamba saya yang saya gunakan dan perlakukan dengan cermat dan bijaksana. Saya memiliki banyak sekali uang. Saya memiliki uang dalam pikiran saya, saya memiliki uang untuk masa depan saya, saya memiliki uang dalam hobi saya, saya memiliki uang dalam saku saya, saya memiliki uang dalam dompet saya, saya memiliki uang dalam lemari penyimpanan saya, saya memiliki uang dalam rekening bank saya, saya memiliki uang dalam bisnis saya, saya memiliki uang dalam investasi saya. Dimanapun uang saya miliki mereka terus bertumbuh dan beranak pinak. Saya merasa nyaman dengan uang saya. Dan uang saya pun merasa nyaman dengan saya. Uang dan segala yang setara dengannya itu tertarik kepada saya.
Saya segera kaya, saya segera sukses.
Saya pasti kaya, saya pasti sukses.
Saya sudah kaya, saya sudah sukses.

(teks by Adi Gunawan)


0 comments:

Total Pageviews

Popular Posts